Selamat Datang Di Arif'Kreator Gudang Informasi Tips Mendapatkan Like Status fb BIyar Banyak (No Auto Like) | Arif'Kreator GudangInformasi

Sabtu, 20 Juli 2013

Tips Mendapatkan Like Status fb BIyar Banyak (No Auto Like)



Assalamualaikum.WR.WB

Ku ucapkan selamat pagi, siang, ataupun malam buat sobat semua yang bukan beragama islam

Alhamdulillah saya masih bisa meluangkan waktu untuk berbagi ilmu serta pengetahuan saya, sesuai pada judul, saya akan memberika tips 'Cara Mendapatkan Like Facebook Agar Banyak Tanpa Auto Like'



Sebelumnya sobat perlu mengerti mengenai facebook. Facebook adalah jejaring sosial yang di ciptakan untuk saling berinteraksi antar user facebook. Facebook awalnya di ciptakan oleh "Mark Elliot Zuckerberg". Banyak sekali fitur, aplikasi yg di berikan oleh facebook untuk para penggunanya. Pasti sobat semua sudah punya facebook kan.? Ah saya yakin semua yg baca artikel ini dah punya facebook atau yg lebih di kenal FB

Pasti tiap waktu kita sering update status di FB, maen Game, komentari status temen, atau cuma ngelike status yang lewat beranda aja
Pasti sobat pernah lihat kan ada status yg di LIKE oleh ratusan orang pengguna facebook, heran.?
Buat saya sudah biasah dengan hal semacam itu
Ada yg mengunakan auto like, tp saya pakek manual aja, lebih aman. Kalau pakek auto like gampang merusak facebook, terkadang juga kena banned, (pengalaman pribadi)



Buat yg manual
Nih saya kasih tricknya

1. Sobat wajib punya facebook (ya pasti lah)
2. Buat nama facebook anda memiliki embel-embel ''Jempoler's'' atau "Liker's"
3. Cari teman sebanyak-banyaknya yang memamakai ember-embel "Jempoler's" atau "Liker's"
4. Sering kali lah berbagi LIKE antar pengguna facebook
5. Setiap anda mengeLIKE status orang jangan lupa untuk berkomentar yg intinya anda minta bantuan buat LIKE status anda, contoh: "LIKE BACK" atau yg lainnya


Mungken itulah beberapa tips dari saya, itu pengalaman pribadi saya, tapi ada beberapa langkah di atas yg gak perlu di lakukan contohnya yg nama fb kalian, bebas sih gak papa

Tapi apakah anda percaya bahwasanya facebook anak cewek lebih populer di banding anak cowok, jadi tak saranin pakek foto cewek aja,, hahahahahahaha


Oke deh sobat tuh beberapa tips dari saya, semoga bermanfaat
Jangan lupa taruh komentarnya ya

Wassalamualaikum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar